Lima unit sepeda motor di Madiun terbakar

sebanyak lima unit sepeda motor terbakar sesudah sebuah motor dalam antaranya menabrak kios bensin eceran dan bengkel tambal ban selama desa sawahan, kabupaten madiun, jawa timur, minggu.

warga desa setempat, sumardi, mengatakan kiranya kejadian berawal ketika darmadji (35) penduduk kecamatan gemarang kabupaten madiun ingin pulang sesudah dari ngawi melalui mengendarai sepeda motor honda beat. sesampai pada objek wisata kejadian dan masuk wilayah kecamatan sawahan, motor darmadji oleng dan menabrak rak botol bensin eceran dan banyak di depan bengkel.

kerasnya benturan mengakibatkan tumpahan bensin segera terbakar dan menyambar empat sepeda motor yang banyak selama bengkel milik dadi, masyarakat desa setempat.

tiba-tiba laju motor korban oleng dan menabrak rak bensin yang langsung terbakar juga merambat ke motor lainnya. korban sempat terbakar bajunya, tapi bisa menyelamatkan diri, ujar sumardi pada wartawan.

Informasi Lainnya:

beruntung api dapat segera dipadamkan oleh pemilik bengkel dan masyarakat sekitar oleh karenanya tidak merembet ke properti. selain itu, sang pengendara motor, menderita luka benturan serta bakar biasa. walaupun itulah, dia dibawa ke rsud sogaten kota madiun agar perawatan medis.

pengendara sepeda motor honda beat, darmadji, menyatakan kiranya dirinya mengantuk sebab kecapean sehingga motornya oleng juga menabrak benkel.

saya daripada ngawi ingin pulang, tapi tiba-tiba ngantuk juga menabrak rak bensin eceran. sesudah tabrakan semuanya segera terbakar, beruntung aku mampu menyelamatkan diri. bisa saja sebab kecapean, kata darmadji ditemui wartawan selama rumah sakit.

polisi yang kenal kecelakaan tersebut segera melakukan olah tempat kejadian perkara, sedangkan kelima unit sepeda motor yang hangus sudah dibawa ke mapolres madiun kota supaya penyelidikan lebih lanjut.

pengendara honda beat diduga kehilangan kendali ketika berkendara melalui kecepatan tinggi makanya menabrak gerobak bensin dalam depan bengkel. akibatnya lima sepeda motor, termasuk milik korban, terbakar. tidak banyak korban jiwa di kejadian tersebut, ungkap kepala unit lalu lintas polsek sawahan, aiptu joko mulyono.

aiptu joko menunjukan bahwa polisi masih menyelidiki kasus tersebut lebih lanjut juga mengidentifikasi pemilik juga jenis sepeda motor dan terbakar.