Tiga siswi terbakar saat praktek tata boga

tiga pelajar kelas ix di smp islam terpadu yaspida kabupaten sukabumi, yakni resna eka putri, intan, serta nurhasanah, terbakar saat tengah praktikum mata pelajaran tata boga.

namun, luka bakar yang paling parah dialami anak. hampir sekujur tubuhnya melepuh mulai dari wajah, tangan, paha dan kaki, bahkan korban pun terancam tak mampu ikut ujian nasional sebab luka bakar dan lumayan parah selama sekujur tubuhnya.

kejadian ini terjadi pada 7 desember tahun 2012. ketika tengah pratikum mata pelajaran tata boga seorang guru ingin memasukkan spiritus ke kompor, tiba-tiba api segera menyebur dan melukai aku juga dua rekan aku tergolong guru, tutur putri, pada sukabumi, kamis.

ketiga siswi serta gurunya pun segera dilarikan ke rs asyifa sukabumi untuk diobati.

Informasi Lainnya:

tapi dan disayangkan keluarga tersebut, pihak sekolah dinilai enggan bertanggung jawab, bahkan sesudah membayar pertanggungjawaban dan pengobatan hanya diberikan janji saja. oleh karenanya selama empat bulan ini anak tak bersekolah sebab lukanya belum sembuh.

sementara ayah kandung korban, iwan setiawan, menambahkan, untuk uang operasi tahap pertama saja untuk wajah serta tangan biaya dan dikeluarkan pihak keluarga mencapai rp12 juta.

saya bingung harus kemana dulu mencari biaya untuk pengobatan putri saja, setiap kali berobat mesti merogoh kocek sampai rp1 juta, maka dari itu kami meminta pihak sekolah untuk bertanggung jawab dengan kejadian dan menimpa putri saya ini, kian dia.