Dahlan: media harus berperan perbaiki birokrasi Indonesia

pemimpin kelompok media jawa pos dahlan iskan mengatakan media mesti punya keperluan kuat untuk meningkatkan birokrasi indonesia dan dalam ini dianggap berlalu juga tak efektif.

saya masih saja menikmati pembangunan jalan tol pada bali. tetapi supaya jalan tol sepanjang 12 kilometer mampu dibangun di masa cepat 12 bulan, kata dahlan iskan selama nusa dua, bali, kamis.

dahlan iskan adalah salah Salah satu pembicara dalam sesi pertama pertemuan puncak pemimpin redaksi se-indonesia. sesi dan dipandu pemimpin redaksi lkbn diantara akhmad kusaeni itu bertajuk membangun kelompok media dibuat pendorong perekonomian.

dahlan menyampaikan pembangunan jalan tol dalam bali dapat merupakan contoh pembangunan dalam daerah lain yang dalam ini identik dengan birokrasi dan lama serta tidak efektif. ia mencontohkan tol di surabaya sepanjang 12 kilometer dibangun selama masa 12 tahun.

Informasi Lainnya:

pembangunan tol pada bali menunjukkan, bila ada keinginan pasti mampu kita lakukan. media mesti sediakan keinginan agar meningkatkan birokrasi kita, jelasnya.

dahlan menyatakan 130 juta penduduk indonesia saat ini telah tidak dulu miskin juga mereka berpikir agar selalu tambah besar. berdasarkan dia, kelompok penduduk tersebut berkarakter hendak lebih bersegeralah, independen serta vokal serta tak akan dulu diajak hidup menderita.

ciri khas itu yang harus dikelola, mau diapakan. kebutuhan untuk lebih bersegeralah pada semua keuntungan tersebut bertentangan melalui birokrasi kita dan berlalu juga tidak efektif, ujarnya.

dalam dialog panel itu, selain dahlan iskan, pembicara lain merupakan ceo kompas gramedia grup agung adiprasetyo, salah Satu pendiri tempo fikri jufri, direktur utama metro tv surya paloh dan direktur utama sctv sukamto hartono.