Pemerintah percepat impor daging sapi

pemerintah akhirnya mempercepat realisasi impor daging sapi sebab hingga saat ini harga daging sapi baru berada di kisaran tinggi.

saya harapkan bisa menyerahkan kepastian pada dunia upaya-upaya khususnya perihal percepatan impor daging sapi, tutur direktur jenderal perdagangan luar negeri kementerian perdagangan bachrul chairi, selama kementerian perdagangan, jumat.

bachrul menungkapkan, cara untuk mempercepar realisasi impor daging sapi itu diambil supaya mempercepat proses stabilisas harga yang sampai saat ini belum berada selama kisaran normal.

selain itu, langkah ini diambil serta agar mengantisipasi datangnya lebaran, kata bachrul.

Informasi Lainnya:

kemudian, lanjut bachrul, agar realisasi impor sapi bakalan di kuartal tiga dan empat ingin dimajukan Salah satu kuartal.

jadi, nanti dan seharusnya supaya kuartal emapt masuk selama kuartal tiga, baru nanti kita kita pilih apakah mesti kehadiran penambahan kuota bagaimana tak, namun aku harapkan tak ada penambahan kuota, tutur bachrul.

berdasarkan data kementerian perdagangan, harga daging sapi naik tipis di sepekan terakhir, adalah rp87.613,97 per kilogram dari sebelumnya rp87.589,82 per kilogram.

sementara harga rata-rata daging sapi nasional selama januari-februari 2013 sudah naik sebesar 1,57 persen.