Hollande desak tindakan atasi pengangguran tinggi di Eropa

presiden prancis francois hollande pada selasa mendesak mitra eropa untuk mempercepat cara untuk menerapkan mekanisme yang mampu mengurangi tingkat pengangguran tinggi pada zona euro dan dililit utang.

kita harus langsung mengambil tindakan. banyak enam juta pihak muda tanpa perhatian ... dan membayar bantuan kita ... apakah kita mau menimbulkan generasi saat ini tanpa prospek? tanya hollande dikutip xinhua.

berbicara di pertemuan dan digelar dengan berggruen institute at sciences po paris, presiden menunjukkan cara darurat untuk memobilisasi dana eropa lima tahun, senilai enam miliar euro (7,7 miliar dolar as), agar merangsang penciptaan lapangan kerja terlebih di negara-negara dalam mana tingkat pengangguran melebihi 20 persen.

bergerak segeralah merupakan objek wisata utama manakala banyak keadaan darurat, dan ada pemakaian mendesak agar lapangan konsentari pemuda ... hari ini, ada kebutuhan supaya memobilisasi dana bank investasi eropa. mari cepat bergerak, ujarnya.

Informasi Lainnya:

tingkat pengangguran anak muda eropa mencapai 23,6 persen di januari, lebih daripada dua kali lipat dari generasi tua.

selain mempertimbangkan menciptakan lapangan konsentari sebagai prioritas juga mobilisasi tunggalnya, hollande juga hendak memobilisasi pembiayaan supaya menawarkan likuiditas yang lumayan kepada perusahaan-perusahaan selama zona euro untuk menyebabkan inisiatif mereka supaya merekrut pekerja muda dan kurang terampil.

sebagai bagian daripada upaya bersama untuk menggambar peta jalan publik guna mengurangi pengangguran, hollande bertemu dengan menteri keuangan dan menteri tenaga kerja prancis, jerman serta italia, berharap bahwa inisiatif paris ingin mengarah dalam penerapan rencana kerja konkret selama pertemuan dewan eropa berikutnya yang dijadwalkan 27 dan 28 juni.