Pramono Edhie belum rencana terjun ke politik

mantan kepala staf angkatan darat jenderal tni pramono edhie wibowo menyatakan ketika ini belum memiliki rencana untuk terjun ke dunia politik selepas pensiun daripada dinas militer.

belum-belum. saya jujur, saya belum menggelar pembicaraan politik. saya bicara melalui parpol di saat saya jabat kepala staf angkatan darat sesuai melalui kedudukannya selama komisi i (dpr -red), kata pramono edhie wibowo terhadap wartawan dalam jakarta, rabu.

ia menungkapkan selepas pensiun daripada dinas militer, hendak melakukan kegiatan-kegiatan dan dahulu tidak mampu dilakukan sebab kesibukan untuk kepala staf angkatan darat.

seperti dan sudah-sudah aku berbagi, setelah mengakhiri pengabdian aku selama militer, aku ingin melakukan kegiatan-kegiatan dan kemarin ketika aku maka kepala staf angkatan darat, lumayan padat acaranya maka tertunda, terutama supaya keluarga, banyak hobi saya dan akan ditekuni dulu, ujarnya.

Informasi Lainnya:

ia menyatakan lega bisa membuka tugasnya secara maksimal dalam karir militernya.

pada rabu (22/5) presiden susilo bambang yudhoyono melantik letnan jenderal tni moeldoko dibuat kepala staf tni angkatan darat menggantikan jenderal pramono edhie wibowo. sebelumnya letjen moeldoko adalah wakil kepala staf ad.

letjen moeldoko diangkat berdasarkan keputusan presiden ri no 24/tni/2013.